TM Cabor Tenis Lapangan

Cabor Tenis Lapangan Laksanakan Technical Meeting Untuk Seluruh Pelatih dan Official Kabupaten/Kota

Kuansing,SuaraLira.com - Seluruh Pelatih dan Official Kabupaten/Kota se- Provinsi Riau yang ikut di Porprov X Riau 2022, Cabor Tenis Lapangan laksanakan Technical Meeting (TM) di Gor  Sport Center Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi. Minggu (12/11/2022) Siang.
 
Dalam sambutan Ketua Pelaksanaan, Andri Yama menyampaikan besok sudah mulai bertanding untuk kita di Cabor Tenis Lapangan 
 
"Insyaallah untuk Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Lapangan besok Senin (14/11/2022) sudah mulai bertanding," kata Andri
 
Dimana, Ketua Pelaksanaan juga menyebutkan, kami selaku pelaksana akan bekerja semaksimal mungkin agar pertandingan berjalan dengan lancar sampai pada penutupan.
 
"Panitia pelaksanaan akan berupaya untuk pelayanan yang terbaik, apapun kekurangan kami, langsung koordinasi dengan kami, untuk itu mari kita sama-sama bergembira di Porprov Riau ke X,  dan mari junjung sportifitas."tambahnya
 
"Kami berharap agar pelaksanaan Porprov Riau Cabor Tenis Lapangan ini berjalan dengan baik. Apapun nantinya kekuranga dari kami selaku pelaksana, kami mohon maaf, toleransinya, dan mohon partisipasinya, untuk itu kita wajib juga kejar prestasi dan juga menjalin silahturahmi antar insan Olahraga di Provinsi Riau ini, serta kami akan berupaya semaksimal mungkin."
 
(IND/SL)