Pererat Silaturrahmi, Babinsa Lakukan Komsos di Wilayah Binaan

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan TNI dengan Rakyat  Babinsa Koramil 01/Rengat kodim 0302/ Indragiri hulu sertu Rahmansyah melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya di desa barangan kecamatan Rengat Barat kabupaten Indragiri Hulu (23/01/2023).
 
Babinsa Sertu Rahmansyah yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di wilayah Desa barangan kepada suaralira.com mengatakan ,tujuan dilaksanakan komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mencari mitra di lapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas ke depan.
 
Disamping tugas yang  lainnya sebagai Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat  berbagai elemen guna mewujudkan tugas kewilayahan, "terangnya.
 
Tidak hanya itu, tujuan komsos ini juga untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan  emosional antara TNI dan masyarakat  juga  sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring  wilayah, "tutupnya. (P4as/sl)