Kodim 0302 /Inhu Terima Sosialisasi Badan Amil Zakat Nasional Tentang Infaq, Zakat dan Shodaqoh

Suaralira.com, Rengat -- Anggota Kodim 0302 /Inhu Terima Sosialisasi Badan Amil Zakat Nasional bertempat di Aula Makodim 0302 /Inhu, Jumat (17-02-2023).
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0302 /Inhu Mayor Inf Kabul, H JUMIRIN SE. (wakil ketua 1), AHMAD NURMAN (wakil ketua 2), H MASRIAN ALI SE SPd  (wakil ketua 3), SM AMIR HUSIN (wakil ketua 4), HANAFI MUHZAN SKom (dokumentasi) serta Anggota Kodim 0302 /Inhu.
 
Saat sosiliasasi tersebut Kasdim 0302 /Inhu Mayor Inf Kabul dalam sambutanya menyampaikan bahwa Sosialisasi BAZNAS, untuk kita bersama-sama memahami sosialisasi terkait tentang BAZNAS  dan nantinya akan disampaikan oleh BAZNAS kabupaten Indragiri Hulu , sehingga tidak salah tafsir dan nanti yang dikoramil-koramil tolong sampaikan hasil dari sosialisasi ini kepada rekan-rekan yang tidak hadir dalam kegiatan ini, kita cermati dan perhatikan apa hasil dari sosialisasi ini, Kata Kasdim.
 
“Tugas kita adalah peduli dan bagaimana kita mensejahterakan masyarakat di lingkungan kita yang hidup nya dianggap pas-pasan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita lewat infaq zakat dan shodaqoh yang kita kumpulkan, semoga kegiatan kita hari mendapatkan berkah dari Allah SWT”, harapnya.
 
Sementara diwaktu yang sama Dalam kesempatan tersebut H JUMIRIN SE. (wakil ketua 1) Baznas menambahkan “intinya kita disini silaturahmi sekalian mensosialisasikan zakat infaq dan shodaqoh, kami menjalankan tugas dengan peraturan pemerintah untuk mensosialisasikan tentang zakat infaq dan shodaqoh, "ujaranya.
 
Perlu kita ketahui bahwa di dalam kehidupan ini kita mempunyai suatu kewajiban ibarat dalam sholat kita membaca surat Al Fatihah dan hidup ini akan tenang jika kita mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.
 
“Semoga bapak-bapak anggota TNI diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas di kabupaten Sambas, kita bersyukur pada hari BAZNAS kabupaten Indragiri Hulu dalam memberikan pengertian tentang Baznas dan tentang mensosialisasikan zakat infaq dan shodaqoh. 
 
Dan sosialisasikan yang diberikan serta tanya jawab serta dialog pastinya akan dipahamin tentang ini dapat di fahami, bagaimana kita bersosiliasasi serta dapat meningkatkan zakat infaq dan shodaqoh di daerah kita masing masing dan di kecamatan masing-masing. ”Tutupnya. (P4as/sl)