Sejak Dini Babinsa Koramil 01/Rengat Dampingi dan Akan Tanamkan Anak-anak Laksanakan Maghrib Mengaji

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Babinsa Desa Sungai Raya Koramil 01/Rengat Serda Rizaefendi melakukan pendampingan Maghrib mengaji bersama Angga Sahputra Desa Sungai Raya Kecamatan Rengat Kab Inhu Jumat (03-03-2023). 
 
Kegiatan Maghrib mengaji diajarkan kepada anak-anak Desa Sungai Raya kecamatan Rengat harus sudah ditanamkan sejak dini. 
 
Saat dihububgi oleh suaralira.com di lapangan Serda Rizaefendi menjelaskan pendampingan Maghrib mengaji tersebut merupakan pengabdian nyata dari TNI Koramil 01/Rengat kepada anak-anak di wilayah tempat bertugas.
 
"Memberikan pendampingan ibadah dan mengaji kepada anak-anak dalam kegiatan Maghrib mengaji merupakan pengabdian nyata dari Koramil 01/Rengat, "kata Serda Rizaefendi.
 
Sementara itu, Angga Sahputra selaku guru mengaji anak-anak mengatakan sangat merasa terbantu dengan peran serta Koramil 01/Rengat dalam pendampingan mengaji bagi anak-anak.
 
Alhamdulilah anak-anak dapat kegiatan keagamaan yang positif untuk menjadi generasi muda yang ber'ahlak mulia, "ucap Angga Sahputra.
 
Danramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman mengharapkan kepada anak-anak agar dapat tetap semangat dalam mengikuti kegiatan Maghrib Mengaji.
 
Dia juga berharap, agar kegiatan Maghrib Mengaji dapat memberikan manfaat bagi anak-anak kedepan agar menjadi manusia yang berguna. 
 
"Kesinambungan ini tentunya akan menjadi sebuah peluang yang terbuka untuk menciptakan qori dan qoriah di masa yang akan datang, "terangnya. (P4as/sl)