Jalin Silaturahmi, Alumni SMA Setia Dharma Angkatan 2007 Gelar Buka Puasa Bersama

Pekanbaru, Suaralira.com -- Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, alumni SMA Setia Dharma Angkatan 2007 gelar buka bersama di Mie Geprek Juara, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (8/4/23).
 
Bulan ramadhan banyak dimanfaatkan orang untuk menjalin tali silaturahmi, begitu juga dengan alumni SMA Setia Dharma angkatan 2007 turut mengadakan kegiatan silaturahmi dengan agenda buka bersama.
 
Reza Fahlepi ketua panitia kegiatan tersebut mengatakan kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan tahunan yang biasa kami lakukan untuk menjalin silaturahmi.
 
“Tiap tahun kita selalu mengadakan kagiatan buka bersama ini, guna menjalin tali silaturahmi angkatan 2007, karena momentum buka bersama inilah bisa mengidentifikasi kita kembali untuk saling silaturahmi, mengingat dimana teman-teman sudah ada kesibukan masing-masing,” Ujarnya pada awak media
 
Lanjutnya ia mengatakan walaupun yang hadir hanya beberapa orang dikarena kesibukan lainnya, tapi tidak menyurutkan semangat kawan-kawan untuk menghadiri kegiatan buka puasa bersama tersebut.
 
Agus salah satu alumni SMA Setia Dharma angkatan 2007 yang juga Owner Mie Geprek Juara menyambut dengan sangat senang atas buka bersama teman-teman yang diadakan ditempat mie geprek juara ini.
 
“Saya sangat senang bisa berkumpul kembali dengan teman-teman seangkatan, apalagi kegiatan tersebut diadakan ditempat usaha saya sendiri,” Ujar Agus Mulyadi
 
Terpantau oleh awak media pada kegiatan tersebut, selesai berbuka puasa menikmati hidangan yang telah disediakan mereka asyik mengobrol melepaskan canda tawa, bersenda gurau, mengingat masa-masa kenangan di masa SMA dulu.
 
Setelah selesai berbuka bersama, Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan salam-salam saling memaafkan. (Zha/sl)