Idul Fitri Jadikan Momen Untuk Silahtuhrahmi Oleh Babinsa Kerumah Warga Binaan

Suaralira.com, Rengat -- Untuk lebih pererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Babinsa dengan warga binaanya,Babinsa Koramil 01/Rengat, Serda Suroso mengunjungi rumah warga binaan nya. 
 
Selain Silaturahmi juga halal bihalal hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, selasa 25 April 2023 di Desa Pematang Jaya dan Desa tetangga di Kecamatan Rengat Barat 
 
Saat dijumpai oleh suaralira.com Babinsa Desa Pematang Jaya  mengatakan, Komsos dengan perangkat desa dan masyarakat secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena  informasi dapat mengetahui secara jelas. Komunikasi Sosial diwilayah binaan dalam rangka halal bihalal di hari Raya Idul Fitri 1444 H. 
 
“Sehingga nantinya masyarakat dan perangkat desa dapat tersambung kepada warganya yang lainnya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan -permasalahan yang ada di desa binaan nya
 
Ia juga mengaku sudah menganggap masyarakat di desa binaan seperti keluarga sendiri,saya banyak belajar juga dari warga tentang adat, kebudayaan dan tentang kehidupan yang ada di desa tersebut," pungkasnya".
 
Dan warga nya juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena sudah mau berkunjung dan bersilaturahmi halal bihalal ke rumah mereka. (Pr4as/sl)