Babinsa Melaksanakan Komsos Babinsa Bersama Tokoh Masyarakat Desa Binaan .

Suaralira.com : Rengat - Meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, personel Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Pelda Yultiwarman terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama Tokoh Masyarakat Desa Kuala muliya Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu. Minggu (07/05 /2023).

Saat dijumpai oleh suaralira.com Pelda Yultiwarman saat komsos , mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama Tokoh Masyarakat dan pemuda Desa Kuala muliya kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah pengguna Narkoba khususnya diwilayah Desa binaan, ungkapnya.

Selain itu juga Babinsa mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih berhati hati dalam bergaul sehingga kesadaran masyarakat dalam menjaga pergaulan masih perlu ditingkatkan, ujarnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat mengapresiasi kepedulian TNI terkait pengguna narkoba dan tindakan pencegahanya. 

Selaku Tokoh Masyarakat, pihaknya akan selalu mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih ditingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan narkoba(Pr4as/sl)