Kepala SDN 17 Nani Supriatni, M.Pd, Kepsek 182, dan Halda dari Dikdis Pekanbaru

Pelepasan dan Perpisahan Siswa/Siswi Kelas VI T.A 2022/2023 SD Negeri 17 Pekanbaru

Suaralira.com, Pekanbaru — Tema kegiatan, "Pelepasan dan Perpisahan siswa siswi kelas VI Tahun Ajaran 2022/2023 yakni "Generasi yang Insfiratif dan kreatif semoga kesuksesan selalu bersamamu dalam menggapai masa depan yang lebih Cerah".

Kegiatan ini diselenĝgarakan ketua komite dan orangtua murid kelas VI demi Anak Anaknya sekalian ucapan terima kasih orang tua kepada para pendidik SDN 17 dimana kegiatan ini terlaksana dengan baik dan sukses. 

Pelepasan dan Perpisahan cukup meriah anak anak suka orang tua juga suka. Orangtua dan anak anak sangat mendukung sehingga berakhir dengan kegembiraan keharuan.

Anak anak terharu sedih dengan meninggalkan SD nya yang melanjutkan untuk ke tingkat yang lebih tinggi selama 6 tahun sudah didik diasuh dibimbing guru guru hebat dan cerdas, "ujar salah seorang orangtua.

Mulai dari belum pandai membaca menulis sampai sekarang ya mereka sudah menamatkan proses pembelajaran di SD ya tentu kami sebagai guru dan orang tua di sekolah ya anak-anak diwajibkan lah untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Jangan sampai putus sekolahnya karena baru tingkat dasar terus tuntut ilmu dan menjadi kan anak anak yang berkualitas tahun pembelajaran 2022/2023 ini.

Sebanyak 105 orang siswa akan lulus sesuai pengumumannya nanti tanggal 8. Pembagian SKL tanggal 10, alhamdulilah untuk SD Negeri 17 nilai mereka sangat memuaskan insyaallah lulus semua.

Nani Supriatni, M.Pd selaku Kepala SD Negeri 17 Pekanbaru, bercita cita agar anak kita ini nanti bisa menggantikan generasi generasi seperti, "Nani yang mau pensiun, ya mereka harus menjadi anak yang bisa penerus generasinya dimasanya nanti.

Upacara resmi pelepasan dan penyerahan kembali siswa siswi kelas VI dihadiri oleh seluruh orangtua siswa siswi, Ketua Komite, Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru diwakili Halda, Kepala Perpustakaan Kota Pekanbaru, Pengawas sekolah.

Ketua Komite juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Guru guru yang telah mendidik anak anaknya dari kelas I sampai Kelad VI dari tidak pandai apa apa sampai bisa segalanya sekatang ini.

Akhir Acara Kepala Sekolah dan Guru Guru saling bersalaman dengan mengucapkan terima kasih kepada Guru guru yang telah mengajarkan siswa menjadi pintar dan cerdas yang dilanjutkan dengan penyerahan siswa siswi oleh Ibu Nani Supriatni, M.Pd selaku Kepala Sekolah SDN 17 Pekanbaru.

Juga, "Nani mengucapkan Selamat atas kelulusan dan menjadi alumni SDN 17 Pekanbaru. Jaga nama baik almamater SDN 17 Semoga sukses di kehidupan dan di sekolah pada jenjang yang lebih tinggi, "tutupnya. (Jheff/sl)