Secara Gotong Royong, Babinsa Bersama Warga Bantu Membangun Rumah Warga

Suaralira.com, Rengat - Serka Dedi iskandar  Babinsa Desa Sialang dua dahan kec rengat barat  bantu warga bangun rumah Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Serka Dedi Iskandar  Babinsa Desa Sialang dua dahan  Koramil 01/Rengat  Kodim 0302/Inhu  melaksanakan giat Karya Bhakti membantu membangun rumah warga binaan. 
 
Serka Dedi iskandar kepada suaralira.com mellllllan, kerja bhakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.
 
“Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan,” ujarnya.
 
Menurutnya, kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.
 
“Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya.” ucap Serka Dedi iskandar. 
 
Sementara itu, pemilik rumah, Anton  menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan rumahnya.(Pr4as/sl)