Komsos dengan Peternak Sapi, Babinsa Koramil 01/Rengat Berikan Motivasi

Suaralira.com, Rengat - Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sekaligus menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah, Babinsa Koramil 01/Rengat rutin melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat.
 
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Air jernih  Serda Hadi Suprapto kepada suaralira.com , ia melaksanakan pendampingan kepada Bapak Paijo salah satu peternak Sapi Rambon di Desa Air jernih Kecamatan Tengat Barat, Kab. Indra giri hulu,  Selasa  (14/06/2023).
 
Serda Hadi Suprapto mengatakan bahwa pendampingan yang dilakukannya bertujuan agar peternak sapi bertambah semangat serta dapat mendengarkan semua keluhan tentang kebutuhan para peternak sapi, sehingga sapi ternak dapat dipelihara dengan baik dan sehat.
 
"Semoga dengan kehadiran kami dapat bermanfaat bagi Bapak Paijo sehingga bisa tambah semangat dalam beternak, supaya nantinya menjadi peternak yang handal dan sukses serta memiliki penghasilan yang lebih dalam mengelola peternakannya," ujarnya.
 
Serda Hadi Suprapto  juga mengingatkan kepada Bapak Paijo, agar dapat selalu menjaga kebersihan di seputaran lingkungan kandang, dikarenakan kandang ternak tersebut dekat dengan area pemukiman tempat tinggal warga.(Pr4as/sl)