Danpos Ramil 01/Rengat mengecek Hanpangan Diwilayah Binaan

Suaralira.com, Kuala cenaku -- Danpos Pelda Yultiwarman mengecek Hanpangan yang ada di kecamatan kuala Cenaku ,pada saat sekarang Han pangan yang ada di wilayah kecamatan kuala hasil gabah nya kurang bagus,banyak yang terkena hama sehingga hasil panen petani pada tahun ini menurun .
 
Danpos bersama ketua kelompok tani mengecek padi - padi yang terkena hama ,banyak biji padi yang tidak berisi ( hampa ) sehingga banyak para petani yang mengeluh karna besar nya biaya yang di keluarkan untuk pengolahan tanah pembibitan ,pupuk tetapi hasil yang keluar tidak maksimal sehingga terjadi kerugian terhadap petani.
 
Pelda Yultiwarman Danpos wilayah kecamatan Kuala Cenaku selalu memberi motifasi kepada ketua kelompok tani dan masyarakat yang mengolah sawah jangan berputus asa.
 
Selaku Danpos wilayah Kuala Cenaku tetap selalu memberi semangat kepada kelompok tani untuk menyampaikan kendala yang ada pada saat ini kepada PPL dan dinas pertanian pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu ,"tutup Danpos.(Pr4as/sl)