Kodim 0302/Inhu Menyerahkan Bantuan Bibit Ikan Kepada Masyarakat Kampung Pulau

Suaralira.com, RENGAT – Untuk mencanangkan ketahanan pangan kepada masyarakat, Komandan Kodim 0302 /Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos M.l.P yang di wakili oleh Pasi ter kodim 0302 /Inhu kapten Inf Aplison menyerahkan bantuan berupa bibit ikan jenis lele, dalam rangka”Pengembangan bakti kemandirian masyarakat Di Wilayah Kodim 0302 /Inhu ” bertempat jln SM alatas  DS kampung pulau Rt 2 Rw 001. Jumat  (4/8/2023)
 
Kepada suaralira.com pasi ter Kapten Inf Aplison menyampaikan. “Bahwa Kegiatan penyerahan bibit ikan ini bertujuan untuk mencanangkan ketahanan pangan kepada masyarakat yang ada di wilayah Kodim 0302/Inhu."katanya
 
Beliau juga menambahkan”mengapa ikan lele yang dipilih karna ikan tersebut mampu beradaptasi pada cuaca ekstrim, dan mudah dalam perawatanya, ini menjadi pilihan kami,”ungkap pasi ter.
 
Tidak hanya membagikan ikan dan pakan pasi ter kodim 0302 /Inhu pun mengungkapkan."Bahwa kegiatan yang diadakan oleh Kodim 0302 /Inhu merupakan hal yang sering dilakukan guna mendukung program Pemerintah Pusat untuk keberlangsungan hidup masyarakat yang makmur.
 
Bapak pirdaus Salah satu perwakilan masyarakat yang menerima bantuan ikan dan pakan mengucapkan,”sangat berterima kasih atas penyerahan bibit ikan.
 
Dengan diadakannya kegiatan ini semoga kebersamaan TNI dan masyarakat wilayah Kodim 0302/Inhu semakin kompak dan solid dengan peran kerja teritorial Semoga dengan bertambahnya waktu, semakin memperbaiki situasi dan kondisi kehidupan masyarakat di wilayah Kodim 0302/Inhu .(Pr4as/sl)