Ikut Kompetisi Sepak Bola Piala Danrem 031/WB, Dandim 0302/Inhu Melepas Tim Sepak Bola FC SMPN 1 Siberida

Suaralira.com, Inhu - Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo,S.Sos.,M.I.P melepas tim sepak bola U-13 Indragiri Hulu Tim dari FC SMP Negeri 1 Seberida tersebut akan berangkat menuju Pekanbaru untuk mengikuti kompetisi Piala Danrem 031/WB di Lapangan Bola Asrama Pancasila di Pekanbaru. 
 
Pelepasan tersebut berlangsung di Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu Rabu (27/9). Tampak hadir Bupati Indragiri Hulu yang diwakili oleh Staf ahli Bupati A. Syukur,Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo,S.Sos.,M.I.P.,Kadispora Inhu Atan, SP ,Pasiter Kodim Kapt Inf Aflison ,Damendra,SE Kabid Olahraga Dispora, Wahyu sebagai pelatih,Rizky Septian Putra , Asisten pelatih serta Manager Tim yang juga didampaingi oleh Pihak Sekolah SMP Negeri 1 Seberida. 
 
Sebelun pelepasan tersebut , Dalam sambutan Dandim 0302/Inhu  menyampaikan dan mengingatkan kepada tim untuk menjaga nama baik Kodim 0302/Inhu serta Kabupaten Indragiri Hulu . Serta memberikan motivasi kepada seluruh pemain dan tim untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Kodim 0302/Inhu.
 
"Selanjutnya Dandim juga mengingatkan para pemain agar menjaga kesehatan, keselamatan, keamanan dan menunjukkan sportivitas tinggi dalam pertandingan
 
Selain itu, Pemain harus bisa memanfaatkan momen dalam bermain baik secara individu maupun tim, Dandim juga menekankan pentingnya keyakinan dan optimisme untuk meraih prestasi di bidang olahraga terutama sepak bola ini"kata Dandim
 
Sebab dengan prestasi di bidang persepak bolaan , bisa berkarir dimanapun. Ia mendorong para pemain untuk bermain dengan gigih dengan sepenuh hati.
 
Terakhir, Dandim menyampaikan bahwa persiapan tim telah matang baik secara fisik maupun mental. mendoakan agar perjalanan tim lancar dan tiba dengan selamat di tujuan.
 
Dani Prasetyo juga menyampaikan kepada tim sepak bola U-13 agar bisa  berupaya semaksimal dan sekuat mungkin,artinya jika kalah jangan bersedih dan ketika menang jangan sombong"pesan Dandim. 
 
Disela-sela sebelum keberangkatan Dani Prasetyo tetap mensupport tim sepak bola U-13 dapat bermain secara sportif. 
 
Terakhir Dandim mengharapkan kepada pemain dapat menunjukan peforma yang baik, bermainlah secara tim bermain secara sportivitas yang tinggi sepanjang pertandingan. ” Menang kalah adalah hal yang biasa. Yang utama adalah sportivitas dalam bertanding”, tutup Dandim (Prasetyo/sl)