Sukseskan MTQ Provinsi Babinsa Komsos Bersama Tomas Jelang Pelaksanaannya

Suaralira.com, Rengat - Melakukan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan seorang babinsa di wilayah binaan harus bisa berinteraksi kepada banyak masyarakat dengan tidak memandang masyarakat biasa mau pun yang punya jabatan, kedekatan sebagai Babinsa kepada semua warga.
 
Tentunya banyak mendapat kan informasi tentang situasi wilayah binaan,seperti halnya yang di lakukan salah seorang anggota Koramil 01/Rengat Peltu Erwinuddin di kelurahan Kampung Dagang pada Minggu (5/11/2023). 
 
Melakukan komsos secara langsung menyambangi tokoh masyarakat yang tengah asik duduk di warung kopi di pingir jalan,saat itu Babinsa tidak lupa menyampaikan himbauan maupun ajakan kepada warga binaan di berbagai sektor mulai dari soal kebersihan, keamanan ketertiban,guna membantu pihak kelurahan kita."ucapnya
 
Peltu Erwinuddin komsos dengan pak Adri dan pak Syafrizal Ras tokoh masyarakat kali ini membahas tentang keamanan dan ketertiban Lingkungan kelurahan ini menjelang perhelatan MTQ tingkat Provinsi Riau yang tidak lama lagi akan di gelar di kelurahan kita.
 
Babinsa berharap elemen masyarakat yang ada di kelurahan ini betul-betul mendukung penuh pelaksanaan MTQ nanti nya agar berjalan dengan sukses,tentunya kita bersama tetap menjaga keamanan lingkungan kita mau pun tempat perhelatan MTQ  guna mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menganggu Kamtibmas di wilayah kita ini."harap babinsa. 
 
Sebagai tokoh masyarakat pak Adri juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa tentang keamanan di kelurahan ini,apa lagi tidak lama lagi kelurahan ini mendapat penghargaan untuk menjadi tempat pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau.
 
semoga apa-apa yang di sampai kan dengan Babinsa,kami dari  elemen masyarakat akan mendukung penuh pelaksanaan MTQ."ungkapnay(Pr4as/sl)