Manfaatkan Waktu Istirahat, Babinsa Koramil 01/Rengat Komsos dengan Pekerja Bangunan

Suaralira.com, Rengat - Kopda Arnold Babinsa Koramil 01/Rengat melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Pekerja Bangunan di Desa Danau Baru, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten  Indragiri Hulu. Kamis (16/11/2023).
 
Disela-sela waktu istirahat para pekerja Bangunan, Babinsa menghimbau kepada para pekerja agar mengutamakan faktor keamanan dan perlu kehati-hatian dalam bekerja agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.
 
Kepada suaralira.com di lapangan Kopda Arnold  Menjelaskan, Sosialisasi ini dinilai sangat berguna agar para pekerja bisa mencegah kecelekaan dan mengembangkan budaya kehati-hatian dalam bekerja.
 
Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
 
Ditambahkanya, apapun yang terjadi diwilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan menjadi solusi karena mengerti duduk permasalahannya dengan baik.
 
Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan Komponen masyarakat yang ada diwilayahnya dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa.(Pr4as/sl)