Sempena Hari Juang Kartika Ke-78, Kodim 0302/Inhu Beri Bantuan Sembako ke Veteran, Warakawuri dan Panti Asuhan

Suaralira.com, Rengat - Bersempena Hari Juang Kartika ke-78 Kodim 0302/Inhu Laksanakan Kegiatan Pembagian Sembako kepada Veteran, Warakauri dan Anak-Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Nur Ananda Putri Rabu tanggal 13 Desember 2023 sekira pukul 10.00 Wib di Aula Terbuka Kodim 0302/INHU, Jln Suprapto, Kel. Sekip Hilir Kecamatan Rengat Ka upaten Indragiri Hulu. 
 
Kegiatan Pembagian sembako kepada Veteran dan Warakauri dan Anak-Anak Yatim dari Panti Asuhan Nur Ananda Putri dalam dalam Rangka Hari Juang Kartika ke-78.
 
Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0302/Inhu yang diwakili oleh Mayor Inf Kabul ( Kasdim 0302/Inhu ) Kapten Inf Aplison ( Pasi Ter),Kapten Inf R. Sagala ( Pasi Log ),Lettu Arm Herdianto ( Pasi Ops ),Letda Kav S. Silaban ( Pa Sandi ), Warakauri, Veteran dan Anak- Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Nur Ananda Putri.
 
Sambutan Dandim 0302/Inhu yang diwakili oleh Mayor Inf Kabul (Kasdim 0302/Inhu) pada kegiatan itu menyampaikan bahwa tujuan bapak,ibu dan adek-adek dikumpulkan di Kodim 0302/Inhu untuk menerima bantuan berupa sembako.
 
Kebutuhan pangan yang akan kami bagikan dalam rangka Hari Juang Kartika ke-78 semoga bermanfaat bagi bapak, ibu dan adek-adek sekalian selalu diberkahi Allah Swt.
 
Memang diakuinya, bantuan Sembako ini tidak seberapa nilainya, namun yang terpenting dari itu adalah dapat menjalin hubungan silaturrahmi yang sudah terjalin harus tetap dipupuk dan dijaga dengan harapan dapat meningkatkan tali persaudaraan dan kekeluargaan. 
 
Selanjutnya Kodim 0302/Inhu lakukan Pembagian Sembako kepada Warakauri, Veteran dan Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Nur Ananda Putri ini merupakan sebagai wujud kepedulian Kodim 0302/Inhu untuk membantu masyarakat terutama Veteran, Warakauri dan Anak-Anak Yatim Piatu yang kurang mampu. 
 
Selain itu juga setidaknya kita bisa meringankan dan peduli terhadap saudara saudara kita untuk ringankan beban ekonomi yaitu kebutuhan pokok dengan memberikan bantuan sembako. 
 
Untuk itu Lanjut Kasdim 0302/Inhu “Semoga apa yang kita lakukan ini dapat memberikan manfaat kedepan khususnya hubungan silaturrahmi dengan seluruh komponen masyarakat,” harapnya
 
Sebelum pembagian sembako tersebut sebelumnya juga telah dilaksanakan bakti sosial donor darah dan pemberian Sembako guna untuk peringatan Hari Juang kartika ke -78 tahun 2023 . (Pras/sl)