Babinsa Serka Sakimin Jaga Senergitas Antara Babinsa dengan Babinkamtibmas di Wilayah Desa Binaan

Suaralira.com, Rengat - Untuk menjaga situasi keamanan ketertiban, dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel Babinsa Desa Pasir Kemilu, Koramil 01/Rengat, Kodim 0302/Inhu “Serka Sakimin” turun kewilayah desa binaan.
 
Untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan  tokoh masyarakat warga binaan serta Babinkamtibmas diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Desa Pasir Kemilu, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu.Selasa, 05 Maret 3024.
 
Babinsa Serka Sakimin menyampaikan,bahwa kegiatan Komunikasi sosial  yang dilakukan merupakan sarana silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar, guna memupuk kebersamaan dan saling hormat menghormati antara sesama di wilayah binaan.
 
Pentingnya silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan Babinkamtibmas ini suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. dengan adanya komunikasi sosial seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan pesan agar selalu menghindari permasalahan sekecil apapun yang hanya merugikan diri sendiri maupun orang sekitar kita,' ungkap Serka Sakimin.
 
Dengan kegiatan ini,lanjutnya dapat diharapkan dapat terus terjalin senergitas antara aparatdan masyarakat serta tokoh masyarakatnya guna memberi inovasi kepada warga sehingga silaturahmi tetap terjalin."tambahnya. (Pras/sl)