KPK(Komunitas Peduli Kuansing) Bersama IMAKOP (Ikatan Mahasiswa kopah)

KPK(Komunitas Peduli Kuansing)Kembali Bagikan Bantuan Untuk Masyarakat

Kuansing,Suaralira.com- Hari ini Kami dari KPK ( Komunitas Peduli Kuansing ) menyalurkan paket sembako di 4 Desa di Kenegerian Kopah, pada kesempatan perdana ini KPK (Komunitas Peduli Kuansing) berkolaborasi dengan  mahasiswa/mahasiswi dari Ikatan Mahasiswa Kopah ( IMAKOP ) dan beberapa  dari Pelajar SMA Kopah, Sabtu 16 Maret 2024.
 
Meski sempat di guyur  hujan sesaat sebelum menyebarkan paket sembako nya, semangat  Mahasiswa/Mahasiswi itu tidak berkurang sedikitpun. 
 
Program GEBRAKAN yang diselenggarakan oleh KPK  (Komunitas Peduli Kuansing) yang merupakan salah satu aksi sosial untuk masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan.
 
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua KPK (Komunitas Peduli Kuansing), Hayatun Nasip,di Teluk Kuantan.
 
"Program GEBRAKAN KPK ( Gerakan Berbagi Kebaikan Komunitas Peduli Kuansing ) ini akan kita selenggarakan setiap bulan, kita akan terus jalin komunikasi dengan pejabat desa terkait data saudara kita yang kurang mampu yang menjadi konsentrasi kita saat ini, selain itu kita juga membuka ruang untuk adik-adik mahasiswa baik secara personal maupun secara struktural organisasi mahasiswa di tingkat masing masing kecamatan " ungkap Hayatun Nasip.
 
Selanjutnya, Ketua Ikatan Mahasiswa Kenegerian Kopah (IMAKOP), Doni Hazrian Hakim, menyampaikan kepada awak media di lapangan, "Pertama, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada KPK (Komunitas Peduli Kuansing) yang telah menyelenggarakan bakti sosial di Desa Kenegerian Kopah, berupa paket sembako."
 
Doni Hazrian Hakim, selaku Ketua Ikatan Mahasiswa Kenegerian Kopah (IMAKOP), mengapresiasi seluruh rekan dari KPK (Komunitas Peduli Kuansing) yang telah menyempatkan diri untuk berbagi kebaikan pada bulan suci Ramadhan.
 
"Saya berharap hal positif ini terus dilakukan, karena program ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di bulan Ramadhan. Saya khususnya mengapresiasi semangat para mahasiswa, pemuda, dan pemudi Kenegerian Kopah yang telah mengorbankan waktu dan pikiran untuk mewujudkan Program Gerakan Berbagi Kebaikan (GEBRAKAN), meskipun hujan tidak mengurangi semangat mereka semua," ujar Doni Hazrian Hakim.
 
(abr/sl)