Bulan Puasa tidak Menyurutkan Semangat Babinsa untuk Ikut Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Bersama Warga

Suaralira.com, Rengat Barat - Babinsa Desa Sungai Dawu Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serka Surwaidi dan Linmas Kelurahan serta Warga Masyarakat. 
 
Pada bulan penuh berkah ini Bulan Puasa tidak menyurutkan semangat Babinsa untuk  melaksanakan kegiatan kerja bhakti pembersihan lingkungan di Desa  Sungai Dawu, kecamatan Rengat Barat Munggu 17/03/2024.
 
Babinsa Serka Surwaidi kepada suaralira.com mengatakan kegiatan ini  merupakan suatu kegiatan yang telah rutin dilakukanya guna menjaga kebersihan dilingkungan warga khususnya di wilayah Desa Sungai  Dawu Walaupun saat ini suasana bulan puasa. 
 
Walaupun suasana bulan penuh berkah ini Babinsa tetap semangat bersama warga masyarakat  untuk kerja bhakti ini.”ujarnya.
 
Untuk Kerja bhakti kali ini sasarannya membersihkan lingkungan kalau lingkungan sudah bersih akan tercipta rasa anyaman, aman dan sehat bebas dari kotoran,sampah dan rumput liar.
 
"Selanjutnya juga membersihkan selokan untuk mengurangi dampak Banjir apa bila musim hujan datang dan penyebaran penyakit demam berdarah. 
 
Diketahui bahwa demam Berdarah merupakan penyakit yang tidak nampak namun apa bila terkena resikonya bisa menyebabkan orang mengalami sakit yg cukup hebat bahkan bisa membuat orang meninggal.(Pr4as.sl)