Tingkatkan Dan Ciptakan Suasana Aman, Babinsa Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H

Suaralira.com ,Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat Sertu Togu JN melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Baitul Jannah Desa Rawa Sekip Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu. Rabu (10/04/2024).
 
Sholat Idul Fitri merupakan hari besar beragama yang di laksanakan umat islam di Indonesia, begitu juga dengan warga Desa Rawa Sekip yang berbondong-bondong untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri yang dilaksanakan setiap tanggal 1 Syawal. 
 
"Inilah bentuk dukungan pengamanan yang dilakukan oleh Sertu Togu JN sebagai Babinsa yang mempunyai wilayah binaan saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri.
 
“Sebagai Babinsa tentunya memberikan pelayanan keamanan untuk warga binaan agar pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di desa Rawa Sekip dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar.”  Ujar Sertu Togu JN.
 
Sertu Togu JN ini, harapannya bisa di jadikan sebagai ketauladanan mental spiritual yang baik bagi masyarakat dalam menjaga kerukunan dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga di desa binaannya.
 
" Tentunya dengan tujuan agar bersama-sama menciptakan suasana lingkungan yang aman, nyaman dan damai.(Pr4as.sl)