Suasana Lebaran Babinsa Koramil 01/Rgt Jajaran Kodim 0302/Inhu Melaksanakan Komsos

Suaralira.com, Rengat - Untuk Manfaatkan momen lebaran guna melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. Kamis (11/04/2024)
 
Suasana Hari raya ldul Fitri 1445 H sedang kita rayakaan saat ini. Tidak luput oleh para Babinsa jajaran Kodim 0302/Inhu  Babinsa yang memiliki wilayah binaan juga turut merayakannya.
 
Memang suasana agak berbeda dengan cara merayakan tidak sama atau berbeda seperti warga biasanya. Bintara Pembina Desa (Babinsa) tersebut merayakan hari raya idul Fitri dengan tetap melaksanakan tugas pokoknya sebagai Babinsa.
 
Hari raya idul Fitri yang harusnya berkumpul dengan keluarga, akan tetapi mereka tetap berada di wilayah memonitor agar situasi wilayah tetap kondusif pada idul Fitri kali ini.
 
Dikatakan oleh Sertu Suroso di salah satu Babinsa Koramil 01/Rgt, Kodim 0302/Inhu .”Kalau lihat warga bisa bersama dengan keluarganya saat idul Fitri sekarang ini, kadang ada kalanya hati sedih juga, Tuturnya.
 
Akan tetapi sebagai  anggota TNI dan sebagai Babinsa yang memiliki tanggung jawab wilayah binaan harus bisa mengkesampingkan momen-momen bersama keluarga tersebut demi mengutamakan tugas,” tandas "Sertu Suroso(Pr4as.sl)