Bacalon Bupati Pasaman Desrizal Kembalikan Formulir ke PKB

SuaraLira.com, LUBUK SIKAPING (SUMBAR) - Bacalon Bupati Kabupaten Pasaman Tambang Desrizal S Km M Kes mengembalikan formulir pendaftaran. Beliau di sambut Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) beserta jajarannya, Jum'at (10/5).
 
Desrizal sangat familiar dengan Sekretaris partai PKB dan pengurusnya yaitu Parlaungan yang sekarang menjadi ketua penjaringan Bacalon Bupati.
 
Ia mengucapkan selamat atas kedatangan "Da Des" yang telah mengembalikan formulir pendaftaran ke pengurus partai. Berarti Da Desrizal orang yang serius untuk menjadi Calon Bupati di Kabupaten Pasaman.
 
Beliau yang akrab disapa Uda Des ini sangat saya kenal, apa lagi masyarakat di Kecamatan Padang Gelugur. Terutama bagi kalangan muda, karena ia Tokoh masyarakat dan penggiat sepak bola serta juga Ketua PSSI Kabupaten Pasaman, ujar Parlaungan.
 
Mudah-mudahan "Da Desrizal" ini terpilih menjadi calon Bupati dan dapat memenangkan pesta demokrasi Kabupaten Pasaman dari Partai PKB semoga Doa kita ini di kabulkan oleh Allah, Amin ya Rabbal'alamin, ucapnya. (fauzan/ sl)