Satgas TMMD, Ciptakan Budaya Goro Bersama Masyarakat Tempatan.

Suaralira.com,Rengat - Kegiatan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0302 /Inhu hingga saat ini telah berlangsung, kegiatannya melibatkan seluruh Masyarakat secara gotong royong dalam mempertahankan budaya lokal. Senin   (13/05/2024)
 
Hal ini diungkapkan Babinsa Desa Redang  Serda Edi Putra , anggota Satuan Penugasan Satgas dan warga tetap melakukan sistem kebersamaan, ringan sama dijinjing berat sama dipikul dalam mempersiapkan perlengkapan maupun pengerjaan.
 
” Kami tetap tidak meninggalkan koordinasi dengan masyarakat setempat  dalam membahas rencana pembangunan RTLH untuk mencapai hasil yang maksimal,” kata Babinsa
 
Salah satu warga setempat sebut saja firdaus kepada suaralira.com mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0302 /Inhu yang telah memperhatikan kebutuhan warga sekaligus meringankan beban masyarakat. 
 
Warga masyarakat siap mendukung sepenuhnya, berusaha menyempatkan diri, senang hati untuk bergabung bersama-sama dalam kegiatan TMMD ini sehingga pekerjaan nantinya dapat berjalan dengan lancar.
 
“Saya yakin, berkat keiklasan pengerjaan RTLH dalam program TMMD ke-120 Kodim 0302 /Inhu Allah SWT tentunya meridhoi sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.
 
Dengan harapan nantinya pembangunan RTLH di Desa Redang bisa berjalan sesuai rencana,” ungkapnya, "ungkapnya.(Pr4as.sl)