Alumi SMKN Pekanbaru 1993 Sylva Patria Mengadakan Reuni 30 Tahun SMKN di Pekanbaru

Suaralira.com, Pekanbaru -- Seluruh Alumni SMKN Pekanbaru Mengadakan Reuni 30 Tahun di SMKN Pekanbaru 1993 -2023. Acara ini di hadiri puluhan Alumni 1993-2023 di SMKN Pekanbaru. Hal ini dilaksanakan di Jl Sukakarya. Pada  (12/03/2023) Pekanbaru. 
 
Ketua Haryono S Hut T, MSi yang juga  sebagai Kepala DPMPTSP Indragiri Hilir mengatakan, acara ini dilaksanakan bersama Para Alumni SMKN Pekanbaru yang tersebar di Pulau Jawa dan seluruh Pulau Sumatra, Aceh sampai Lampung (berbagai Institusi Pemerintah) dan sebagian ada juga mengundang Swasta dengan Mengundang guru-guru, pembina siswa dan Siswa SMKN Dengan tema "Bertemu itu biasa berkumpul itu Luar Biasa".
 
Diantara Alumni 93 SMKN Pekanbaru yang berjumlah 80 orang yang sudah Berpredikat ada beberapa orang, ada Kadis Ketahanan Pangan Siak, 1 Orang Kepala BPHP Palembang dan 1 Orang Lagi Sebagai Tenaga Ahli Di BP2 SDM di KemenLHK, 2 Kepala BPDAS, Dan 1 Orang Kepala BPLHK. 
 
Acara Reuni di isi dengan Acara Penanaman Pohon, Ramah Tamah Dengan Adek adek Siswa SMKN, Dan Acara Puncak Bersama Para Guru dan Pembina Siswa Serta Pengukuhan Ketua Alumni 1993 beserta jajaran pengurusnya. 
 
Kami Alumni SMKN Pekanbaru berharap Reuni 30 Tahun SMKN menjadi momentum untuk bersilaturahmi dengan teman sejawat semasa waktu bersekolah dulu di SMKN Pekanbaru, "ujar Kusnadi Chan, S.Hut.
 
Selain itu diharapkan dengan adanya kegiatan ini, seluruh Alumni semakin solid dan tetap kompak selalu. Seluruh alumni harus berbuat positif dan berbuat baik. (Andi Putra/sl)