Semangat Tinggi TNI Dan Masyarakat Masih Terlihat Dalam Bekerja Untuk Membangun D esa .

Suaralira.com,Rengat - Setiap hari masyarakat secara bergantian membantu TNI untuk bekerja membangun desa Karena masyarakat tau bahwa semua itu di lakukan oleh TNI hanya untuk rakyat.
 
Pembangunan tersebut disadari untuk sarana dan prasarana untuk dinikmati kepentingan masyarakat, seperti halnya TMMD ke -120 ini di desa Redang banyak kegiatan yang  di laksanakan seperti membangun rumah tidak layak huni menjadi layak huni. Selasa, 14 Mei 2024.
 
Demikian dikatakan oleh Peltu Yulti anggota Satgas TMMD,selabjutnya tidak hanya itu katanya juga  membangun jalan ,sumur bor melakukan penyuluhan serta sosialisasi yang di lakukan oleh TNI dalam sederetan kegiatan TMMD nantinya. 
 
Masyarakat yang masih ada bekerja di beberapa titik masih sangat semangat bekerja membuat jalan yang nanti akan di gunakan oleh masyarakat itu sendiri sebagai penghubung antara Desa Redang dengan Pekanheran. 
 
Jalan yang dibangun tersebut merupakan akses jalan untuk menuju lahan pertanian, perkebunan, dalam melakukan aktifitas masyarakat setiap harinya. 
 
Sementara Babinsa setempat juga menambahkan bahwa dengan adanya jalan tersebut tentu nya masyarakat akan lebih mudah mengeluarkan hasil panen masyarakat desa Redang dan Desa Pekanheran, "tuturnya.(Pr4as.sl)