Siswa SD Negeri 92 Rumbai Pekanbaru mengikuti Ujian Sekolah

Pelaksanaan Ujian Sekolah Kelas VI TP 2023/2024 SDN 92 Pekanbaru

Suaralira.com, Pekanbaru — Siswa Kelas 6 SD Negeri 92 Jl. Patin Nomor No.80, Umban Sari, Kec. Rumbai, Kota Pekanbaru, pada hari selasa 21 Mei 2024 melaksanakan Ujian Sekolah di hari kedua yang telah berjalan Senin 20 Mei 2024.

Ujian Sekolah dilaksanakan oleh seluruh siswa kelas VI berjumlah 119 orang siswa dengan memakai 6 ruangan kelas. 

Ujian Selasa pagi ini 21/05/24 datang Tim Monitoring dari Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Kasi kesiswaan SD Alda Fiandri,S.Pd juga pengawas dari Kemenag Kota Pekanbaru ikut monitoring ujian sekolah dengan seksama.

Dalam Pelaksanaan Ujian Sekolah ini berjalan lancar, aman dan baik, "ujar "Lilis, menuturkan kepada suaralira.com diruangannya. 

Dimana juga berharap mudah mudahan siswa yang ikut Ujian Sekolah ini nantinya bisa lulus dengan nilai baik dan bisa melanjutkan ke jenjang yang diinginkan dimana Ujian Sekolah diselenggarakan sampai Selasa 28 Mei 2024, "ujar Kepala Sekolah Hj.Lilis Rosmiati, S.Pd. M.Pd.

Juga "Kepsek Lilis berpesan agar siswa ketika melaksanakan ujian, bacalah soal dengan teliti dan cermat. Tidak usah terburu-buru mengerjakannya, karena waktu yang diberikan cukup sesuai waktunya. Kemudian selama ujian ini dilaksanakan tetap harus patuhi dan jaga kesehatan agar bisa mengikuti ujian sekolah ini sampai selesai.

Pelakaanaan ujian sekolah SD Negeri 92 pada hari kedua ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala. Setiap ruangan kelas ada 20 orang siswa juga setiap ruangan ujian diawasi oleh dua orang guru sebagai pengawas ujian. Guna agar Ujian terlaksana dengan aman dan tertib dan lancar tanpa ada gangguan.

Lilis juga mwngucapkan, Selamat berjuang untuk anak-anak peserta didik kelas VI Tahun Ajaran 2023-2024 semoga usaha dan doa yang dilakukan selama ini mendapatkan hasil yang terbaik nantinya, "tutup Lilis. (Jheff/sl)