Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek PU Tanding Gelar Patroli di Jalur Lintas Curup – Lubuklinggau

Suaralira.com, CURUP (BENGKULU), – Kapolsek PU. Tanding, IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., bersama personil Polsek PU. Tanding, melaksanakan kegiatan patroli di jalur lintas Curup – Lubuklinggau pada Jum'at malam (23/05/2024).
 
Patroli ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan bagi para pengguna jalan, baik pengendara roda dua (R2) maupun roda empat (R4), yang melintasi jalur tersebut. Kapolsek PU. Tanding mengungkapkan, “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintasi jalur Curup – Lubuklinggau. Dengan adanya patroli dari anggota Polsek PU. Tanding, diharapkan masyarakat merasa lebih terlindungi serta meningkatkan citra positif Polri di mata masyarakat,” ujarnya.
 
Selain itu, dalam kegiatan patroli ini, Kapolsek PU. Tanding juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Ia mengimbau agar masyarakat peduli dengan lingkungan sekitar serta turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan. Kapolsek juga menekankan pentingnya koordinasi dengan pihak kepolisian, menegaskan bahwa Polsek PU. Tanding siap membantu dan melayani masyarakat kapan saja.
 
Kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek PU. Tanding dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukumnya, serta mempererat hubungan baik antara polisi dan masyarakat. (Herwan/Sl)