Tetap Kompak Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0302/Inhu, TNI dan Masyarakat Kom Pasang Gorong-gorong.

Suaralira.com,Rengat - Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0302/Inhu Melaksanakan Pengerjaan Pengerasan Jalan Untuk Mengantisipasi Terjadinya Kerusakan Jalan Akibat Hujan Dan Terjadinya Genangan Air.
 
Satgas TMMD ke 120. Kodim 0302/Inhu Dan Masyarakat Melaksanakan Pemasangan Gorong-Gorong Di Desa Pekan heran, Kec.Rengat Barat Kab. Inhu Kamis (30-05-2024). 
 
Pemasangan di beberapa titik Gorong-Gorong Dikerjakan dilokasi Sasaran Fisik untuk Mengantisipasi Tergenang nya air pada Saluran Parit dan Mengatur Aliran air untuk Mengurangi Resiko Longsor dan Banjir.
 
Pemasangan Gorong-Gorong oleh tim Satgas TMMD ke 120 Kodim 0302/Inhu, Untuk Pengendalian Aliran air, Terutama Pada Saat Musim Hujan Agar Aliran air tidak serta-merta Menggenangi Ruas Jalan dan Badan Jalan,"
 
TMMD ke 120. Kodim 0302/Inhu.,Yang Di Laksanakan Agar bisa Membantu Perekonomian Masyarakat Sekitar dan Pembangunan Jalan ini Juga untuk Kepentingan Masyarakat itu Sendiri Sebagai  Pengguna Jalan.
 
“Bukan Hanya TNI Saja yang Bekerja Tapi Ada Juga Masyarakat Kampung Sekitar Juga Ikut Membantu Dalam Program Pembangunan Gorong," Ujar Babinsa Koramil 01/Rengat  Prajurit Satu Darusman Said. 
 
Babinsa Juga Mengharapkan kepada Seluruh komponen Masyarakat Agar Dapat Mendukung kelancaran Pelaksanaan TMMD Reguler ke 120 ini, Sehingga Seluruh Rangkaian Kegiatan Berjalan Sesuai Yang di Targetkan.
 
"Pelaksanaan TMMD ini Akan Dapat Memberi Manfaat Bagi Masyarakat khususnya Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Meningkatkan Perekonomian. (Pr4as.sl)