Monitoring Langsung US Kelas VI SDN 161 Pekanbaru oleh Kadisdik Pekanbaru H.Dr.Abdul Jamal M.Pd

Kepala Dinas Pendidikan Monitoring Langsung di SDN 161 Pekanbaru

Suaralira.com, Pekanbaru — Marnaini, SPd selaku Kepala SD 161 Pekanbaru menyampaikvan kepada suaralira.com Selasa 28 Mei 2024 hari terakhir Ujian Sekolah Siswa Kelas VI SD Negeri 161 Pekanbaru.

Persiapan Ujian Sekolah siswa Kelas VI sudah dipersiapkan sedini mungkin, "ujar Marnaini,S.Pd.

Dimana waktu pelaksanaan Ujian Sekolah siswa kelas VI telah dimulai dari Senin, 20 Mei 2024 sampai Rabu 22 Mei 2024 dan tgl. Dan tgl 23 tgl. Merah dilanjut sampai 24 serta 25 Mei 2024 masih libur, "ujar Marnaini tgl.27 dan 28 Mei 2024 merupakan ujian sekolah terakhir.

Pelaksanaan Ujian Sekolah kelas VI berjalan baik dan lancar, "tutur Kepsek.

Kepala sekolah sudah menginformasikan kepada walikelas dan guru kelas agar siswa dapat mengikuti serta melaksanakan ujian dengan nilai terbaiknya serta juga siswa dapat menjaga kesehatan.

Kepada anak anak sudah disarankan agar dapat meningkatkan belajarnya semaximal mungkin untuk dapat menjaga kesehatan serta dapat meningkatkan cara belajarnya.

Pihak sekolah berharap siswa siswa dapat sekolah Dimana untuk persiapan kepala sekolah SD Negeri 161 Pekanbaru telah melaksanaan Ujian Sekolah secara baik sehingga nantinya dapat meraih nilai tertinggi dan lulus semuanya untuk siswa Kelas VI ini.

Jadi sebagai Kepala Sekolah Marnaini,S.Pd sangat berharap semoga anak didik dapat mengikuti ujian sekolah kelas VI dengan meraih Nilai terbaiknya sehingga siswa yang lulus dapat memasuki ke sekolah yang lebih baik serta berharap dapat lulus 100% dan dapat melanjutkan ke sekolah yang diinginkan dengan nilai terbaiknya. Dimana selasa 24 Mei ujian sekolah 2024 berjalan dengan baik serta lancar, "tutupnya.

(Jheff/sl)