Kejar Penyelesaian Pekerjaan Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0302/Inhu Goro Bersama Masyarakat .

Suaralira.com,Redang - Satgas TMMD ke –120 Kodim 0302/Inhu  bersama masyarakat gotong royong di sasaran fisik,  pembangunan jalan TMMD di desa Redang Kecamatan Rengat Barat , Minggu  (02/06/2024).
 
Tampak dilapangan satgas TMMD ke- 120 bersama warga setempat berjibaku dan bersama" Dlm memperbaiki parit sisi kiri dan sisi kanan jalan agar utk mempermudah dan kelancaran air "Dengan demikian penyumbatan dan genangan air tidak terjadi. 
 
Semangat yang bekerja antara Satgas kodim 0302/Inhu bersama warga bersemangat  dlm bekerja dan penuh
kegembiraan,"Satgas bersama" Masyarakat sangat ikuti Antusias utk melaksanakan finising. 
 
"Dengan kondisi dan keadaan siap utk dinikmati masyarakat setempat dan umum warga kabupaten Indragiri hulu. 
 
Dandim 0302/Inhu melalui Danramil 01/Rengat Kapten Inf HB Sitepu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil satgas dan masyarakat yg telah bekerja sama bahu membahu dengan para prajurit di lapangan.
 
Sementara salah satu warga yang berdomisili di lingkungan sasaran yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan rasa terima kasih yg Sedalam" Nya Atas ada nya TMMD di desa mereka,"katanya.
 
Dengan adanya TMMD jalan mereka lebih bagus dan mempermudah akses keluar masuk hasil perkebunan dan sehingga lebih cepat pertumbuhan ekonomi masyarakat desa tempatan ," Ungkapnya. (pr4as.sl)