Babinsa Dengan Warga Kaimsos Tentang Pola Hidup Sehat Dengan Berolahraga.

Suaralira.com, Rengat - Babinsa tetap laksanakan Komsos karena dengan komsos salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi dengan masyarakat agar menjadi lebih dekat dan akrab.

Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan. Komsos kali ini kita berbincang tentang  bagaimana cara hidup sehat dengan berolahraga, Rengat (04/06/2024).

Babinsa Koramil 01/ Rengat Kodim 0302/Inhu serda Agus Riyanto menjelaskan Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sangatlah penting, dimana salah satu untuk menerapkan itu adalah dengan berolahraga dan menjaga pola makan kita.

Selanjutnya dengan Pola hidup sehat merupakan suatu gaya hidup yang memperlihatkan segala aspek kondisi kesehatan seperti yang kita ketahui bersama bahwa kesehatan merupakan hal penting yang akan mendukung segala aktivitas berjalan dengan lancar.

Menjaga pola hidup sehat bisa membuat seseorang terhindar dari segala macam penyakit. Ungkap Babinsa

"Dengan adanya Komsos ini kita dapat sharing dan berbagi dengan masyarakat bagaimana cara menjaga hidup sehat dan pola makan yang baik buat tubuh kita semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat bagi warga

Tentunya akan mempererat hubungan tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat agar tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,"terangnya(Pr4as.sl)