TMMD ke 120 Tahun 2024 Kodim 0302/Inhu Resmi Ditutup

Suaralira.com, Redang, - Kasiren Korem 031/WB Kolonel Inf Abdul Sipahutar, SE memimpin upacara penutupan Program kerja sama Pemerintah Daerah dengan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024 di lapangan Bola Desa Redang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Jum’at (07/06/2024).

Selesai upacara penutupan dilanjutkan dengan Giat Pembagian Bansos dan pengobatan gratis bagi Masyarakat Kurang mampu serta peninjauan hasil kegiatan TMMD.

TMMD ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Tujuannya untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mengatasi berbagai persoalan yang menyangkut hajat hidup orang banyak.

Seperti peningkatan kwalitas  jalan, pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) dan pembuatan Sumur Bor.

Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chandra,M.P.M di sela-sela kegiatan penutupan menyampaikan “ TMMD dilaksanakan selama satu bulan penuh mulai pada bulan Mei hingga Juni Tahun 2024.

Dimana para prajurit dan segenap komponen masyarakat bahu membahu dalam menyelesaikan program TMMD ke-120. Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa, termasuk membantu Pemkab dalam menyiapkan dan memperbaiki infrastruktur.

Selanjutnya serta dapat mengakselerasi program Pemerintah Daerah yang sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bersama,” Ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Inhu Bapak Drs. H. Junaidi Rachmat,M.Si yang turut hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan “ucapan terima kasih kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah membantu secara moril dan materiil dalam menyelesaikan TMMD ke 120 di Kecamatan Rengat Barat.

Karena berkat kerja keras dan kesungguhan dari semua unsur, kegiatan TMMD ke-120 ini dapat terselenggara dengan aman dan lancar sesuai yang telah direncanakan sebelumnya. Terima kasih untuk semua prajurit dan masyarakat yang kompak sampai selesainya TMMD ini.”Tutupnya.(Pr4as.sl)