Membiasakan Cek Kesehatan Agar Selalu Fit Dalam Menjalankan Tugas Sebagai Babinsa.

Suaralira.com, Rengat - Untuk meningkatkan kerja yang lebih baik di wilayah, Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu, Serka Sakimin melaksanakan pengecekan kondisi badan agar tetap fit dan sehat, serta dapat melaksanakan kegiatan di Desa Binaan Pasir Kemilu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Minggu (11/08/2024).

Tetap selalu melaksanakan pemeriksaan kondisi badan harus tetap di laksanakan agar tau keadaan diri sebelum melaksanakan aktivitas kerja supaya dapat menjalankan tugas sebagai Banbisa kewilayah binaan.

Agar tetap selalu dapat meningkatkan hubungan kerja sama, sekaligus untuk pembinaan teritorial  yang ada di wilayah binaan.

Danramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Kapten Inf HB Sitepu  menyampaikan, dengan keadaan iklim menyebabkan kondisi panas, berdebu dan rawan kebakaran,Babinsa saya harus dapat menjaga kondisi badan agar tetap fit dan sehat supaya selalu siap untuk melaksanakan tugas ke wilayah, "ujarnya".

"Salah satunya tetap selalu kontrol cek kesehata agar bisa di antisipasi bila terdapat penyakit bisa segera di obati, dengan kondisi yang sehat dan dapat melaksanakan kegiatan dan monitor wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. (Pr4as.sl)