Sabar AS Hadiri Khatam Alquran dan Wisuda Tahfiz MDTA Nurul Jihad

Suaralira.com, Lubuk Sikaping - Bupati Pasaman Sabar AS menghadiri dan membuka secara resmi acara Khatam Al Qur’an angkatan ke-XX santriwan/santriwati dan Wisuda Tahfiz MDTA Nurul Jihad Pauah, bertempat di MDTA Nurul Jihad Jalan Imam Bonjol 48 Nagari Pauah Lubuk Sikaping, Minggu (08/06/2024) pagi.
 
"Mari terus perbanyak membaca, memahami, serta mengimplementasikan isi kandungan Al-Quran. Insya Allah dengan demikian kita akan tergolong orang-orang yang bertakwa,” ujar Sabar AS, saat memberi sambutan.
 
Sabar AS juga mengatakan, bahwa kegiatan khatam dan wisuda yang dilaksanakan ini, bukanlah akhir dari sebuah proses pembelajaran dan pendalaman Al-Qur’an, akan tetapi jadikan momentum ini sebagai langkah awal ananda semua untuk mentransferkan nilai-nilai luhur Al-Qur’an kepada sahabat dan teman bahkan keluarga yang belum benar-benar memahami isi kandungan Al-Qur’an dengan baik.
 
Makanya, dalam hal ini, kata Sabar AS, ia sangat bangga dan apresiasi tinggi kepada pengurus MDTA Nurul Jihad Nagari Pauah, karena melalui kerja keras dan tekad yang ikhlas serta istiqomah dapat membimbing para calon kader penjaga kemurnian Al-Quran ini tanpa kenal lelah, rela mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan bahkan materi demi tujuan mulia ini.
 
Selanjutnya, Bupati Pasaman Sabar AS mengucapkan selamat kepada seluruh santriwan/santriwati peserta Khatam Al-Quran dan wisuda Tahfiz yang diharapkan menjadi generasi unggul guna mewujudkan Pasaman Berimtaq yang lebih baik dan bermartabat.
 
"Semoga anak-anak kami yang ikut dalam khatam Al-Quran dan Wisuda Tahfiz di Nurul Jihad ini, menjadi generasi qurani, generasi unggul, dan generasi taat kepada Allah SWT, Aamiin ya Rabbal Alamiin,” ujar Sabar AS.(Fauzan/sl)