Selalu Dekat Dengan Masyarakat Danposramil 01/Rengat Sambangi Tukang Ojek

Suaralira.com,Rengat - Lakukan Kunjungan Peltu Herman Waluyo Danposramil 01/Rengat melaksanakan silaturahmi di pangkalan ojek yang berada di wilayah binaannya.
 
Tepatnya pangkalan ojek yang berada disimpang tugu patin Kelurahan Pematang Rebah Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu Riau, Jumat (28/6/2024)
 
Sebagai Danpos Rengat Barat dirinya selalu melakukan kunjungan itu sebagai bentuk kedekatan dengan berbagai komponen masyarakat guna menunjang tugas sebagai aparat Komando kewilayahan melalui Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).
 
Danpos menyambangi salah satu pangkalan ojek yang berada di wilayahnya untuk berbincang trrkait tentang keamanan dan kondisi situasi yang ada di wilayah Kecamatan Rengat Barat khususnya di Kelurahan Pematang Rebah.
 
Kesempatan tersebut Danpos menyampaikan bahwa pentingnya untuk menjaga keamanan yang di mulai dari diri sendiri, karena para tukang ojek mempunyai resiko kerawanan akan tindak kriminal yang dilakukan oleh penumpang. 
 
"Untuk itu diharapkan bagi tukang ojek agar selalu berhati-hati dan waspada dengan cara melihat situasi dan kondisi perkembangan berita tentang kriminal yang terjadi di wilayah tersebut," Ucapnya. 
 
Diharapkan kepada tukang ojek  apabila ada yang mencurigai agar segera melaporkan ke aparat kepolisian dan kepada kami TNI."pesanya.
 
"Kegiatan ini merupakan suatu kewajiban untuk memberikan wawasan kepada masyarakat agar masyarakat paham dan peduli dengan keadaan dilingkungannya" ungkap Danpos.
 
"Bahwa kegiatan Komsos bertujuan untuk mendekatkan atau mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat guna mendapatkan informasi perkembangan situasi di wilayah sehingga kami dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini.
 
Sementara tampak Para tukang ojek mengucapkan terimakasih kepada Danpos karena sudah mengingatkan dan menambah ilmu tentang betapa berartinya rasa kepedulian lingkungan dalam hal keamanan.(Pr4as.sl)