Koramil 01/Rengat Memberikan Ucapan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Kepada Polsek Kuala Cenaku

Suaralira.com,Rengat - Danpos Kuala Cenaku Anggota Koramil 01/Rengat dipimpin Peltu Yulti Warman mewakili Danramil 01/Rengat, memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 kepada anggota Polsek Kuala Cenaku.
 
Hal ini merupakan sebagai wujud kebersamaan, sinergitas dan soliditas anggota TNI-Polri dalam menjaga kemanan, ketertiban, keutuhan dan keselamatan bangsa dan NKRI.
 
"Saat itu, Kapolsek Kuala Cenaku dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota Koramil 01/Rengat atas ucapan HUT Bhayangkara ke 78 yang tahun ini. 
 
Dengan mengangkat tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."ucapnya
 
“Semoga ke depan kerja sama yang telah dibangun dan berjalan dengan baik selama ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi di lapangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.
 
"Sementara Peltu YULTI Warman yang mewakili Danramil dan anggota Koramil 01/Rengat pada kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 kepada anggota Polsek Kuala Cenaku.
 
Lebih lanjut, berharap semoga sinergitas TNI-Polri yang sudah terbangun selama ini tetap dipertahankan yang diwujudkan dalam bentuk koordinasi dan kerja sama yang baik di lapangan. 
 
"Salah satunya ditunjukan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu kompak dan solid dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas demi tetap tegaknya NKRI" Tegasnya(Pr4as.sl)