Ilustrasi

Luar Biasa.! Jelang Pilkada 2024, Dukungan Kepada Datuk Yusri Semakin Membludak

Kampar, Suaralira.com -- Menjelang masa pendaftaran pilkada 2024, masyarakat Kabupaten Kampar sudah mulai nampak memberikan dukungan melalui pesan berantai yang ditujukan langsung kepada Datuk Yusri dan ada juga yang langsung datang bersilaturrahmi ke rumah beliau dengan membawa surat-surat yang dianggap perlu untuk memberikan dukungan penuh sebagai Calon Bupati Kabupaten Kampar 2024 dari berbagai lapisan relawan dan masyarakat.
 
Datuk Yusri langsung bertemu dan menyampaikan kepada relawan dan masyarakat yang hadir untuk terus bergerak bersama.
 
"Kita turun langsung temui dan sapa para ulama, tokoh cerdik pandai, bapak-bapak, ibu-ibu pedagang di pasar-pasar, di majelis taklim, petani, buruh, Guru, tenaga kesehatan, para anak muda dan anak yatim piatu," ujarnya. 
 
Dia berharap dengan begitu masyarakat akan merasa kehadiran pemimpin ditengah masyarakat, mereka tidak akan sendirian menghadapi nasib dan masa depannya. Itu sebabnya Pak H Prabowo menunjuk Datuk Yusri sebagai calon Bupati Kampar 2024.
 
Jhon Hasnor S Sos salah satu pengusaha sukses yang ada di Kabupaten Kampar dan di luar daerah tersebut menyampaikan semua relawan dan masyarakat tidak hanya sekadar hadir Memberikan dukungan, masyarakat pun menitipkan harapan besar kepada Datuk Yusri untuk kedepannya dapat menyelesaikan berbagai persoalan dilingkungan mereka.
 
"Dukungan yang disampaikan kalangan masyarakat menunjukkan bahwa sosok Dt Yusri merupakan sosok yang visioner, sabar, melayani, apa adanya dan sangat dicintai oleh seluruh kalangan masyarakat," ucapnya.
 
Diakhir pertemuan relawan dan masyarakat yang hadir memberikan dukungan bersorak, 'Datuk Yusri Bupati', kab kampar maju Rakyat sejahtera. (Fa)