Nyatakan Sikap Maju Ade Agus Hartanto Dan Hendrizal Pilkada 2024 Diribuan massanya Saat Rapat Akbar

Suaralira.com,Rengat - Di hadapan sekitar ribuan simpatisanya Ade Agus Hartanto menyatakan sikap Maju di Pilkada 2024 yang berpasangan dengan Hendrizal yang tertuang dalam rapat Akbarnya. 
 
Dalam Rapat Akbar Sahabat Ade Hendrizal (SAH) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) di Ikuti ratusan simpatisan dari berbagai 14 Kecamatan di Inhu,secara langsung dalam Rapat Pimpin Bakal Calon Bupati Inhu 2024-2029 Ade Agus Ade Hartanto M.Si, Senin 19 Agustus 2024.
 
Dalam Rapat Akbar Ade Agus Hartanto menyatakan sikap Maju di Pilkada 2024 yang berpasangan dengan Hendrizal. Kenapa Hendrizal yang patut mendapingi diri nya maju di Pilkada Inhu ini.
 
"Karena ,Ade Agus Hartanto tentu memiliki penilaian sendiri di antaranya Handrizal merupakan mantan dari Birokrat yang tentunya sudah memiliki pengalaman untuk Pemerintahan.
 
"Dalam rapat akbar tersevut dinyatakan dengan sikap Alhamdulillah SAH Berlayar, sekitar pengalamannya bahwa dirinya dahulunya Hendrizal adalah sahabatnya Ade Hartanto dan kali ini bertemu kembali untuk berpasangan" Tuturnya. 
 
Selanjutnya, sekitar dua tahun belakang ini kami sudah saling berkomunikasi, tentunya maju di Pilkada 2024 perlu proses, sudah hampir satu bulan ini dijakarta untuk menjalin komunikasi politik di partai lain dan alhamdulilah kita diusung oleh partai Perindo,PKB, Golkar dan akan nyusul lagi partai PDI"ungkapnya.
 
Jika untuk berlayar untuk cabup dan cawabup rasanya sudah cukup untuk berlayar dan memenuhi syarat"Terang Bakal Calon Bupati Inhu Ade Agus Hartanto M.Si.
 
Dirinya untuk jadi Bupati Inhu tentunya ,lanjut Ade Agus Hartanto dikatakannya bahwa dirinya dipercaya masyarakat menjadi Bupati Inhu karena ingin membawa Inhu lebih baik lagi dan akan menerapkan inovasi-inovasi menyamakan misi serta visi untuk membangun Indragiri Hulu kedepanya. 
 
Jika masyarakat inhu menghendakainya maka inovasi itu benar-benar bisa diterapkan di Inhu harus menyesuaikan dengan tupoksinya masing masing agar bisa berjalan dengan sempurna. 
 
Ade mencontohkan Salah satu ya tidak ada lagi guru jadi camat kita kembalikan seorang guru biarlah jadi pendidik untuk melahirkan anak bangsa ini. 
 
"Selain itu juga bisa dilihat lagi Tidak boleh perawat jadi camat tidak boleh lagi guru jadi camat semuanya harus berada pada tempatnya, sehingga inovasi kerja itu benar-benar terealisasi." Terangnya. 
 
Kedepan saya akan konsentrasi untuk bisa bekerja dan dengan serius melakukan pembenahan dan membenahi Inhu mulai dari bawah sehingga masyarakat merasakan kesamaan keadilan dan kemakmuran. 
 
Dirinya mengharapkan kepada masyarakat agar pasangan Ade-Hendrizal jika masyarakat memberikan amanah kepada SAH menjadi Bupati dan Wakil Bupati akan fokus terhadap Infrastruktur dan kemakmuran masyarakat tentunya disini tidak bisa mengubar janji janji.
 
"Dengam tegas Ade menyatakan akan menghibahkan diri saya kepada masyarakat Inhu kalau memang ini dianggap solusi Saya yakin dan percaya pasangan ini akan menjadi pemenang pada pemilu 2024 yang akan datang.
 
Dirinya berkeyakinan tentang apa yang kita keluhkan terkait infrastruktur tentang jalan,kedepan akan kita jadikan prioritas dirinya"janji Ade.
 
Yang jelas jika masyarakat menghendaki dirinya jadi Bupati tidak hanya Infrastruktur, Pasangan Ade Agus Hartanto-Hendrizal ingin di Indragiri Hulu memiliki Islamic Center dan tentu sebulum maju di Pilkada 2024,"sebutnya.
 
Saya Ade Agus Hartanto sudah melakukan kunjungan serta meminta doa restu kepada tokoh-tokoh di Inhu serta meminta doa serta dukungan kepada Ustad Abdul Somad.
 
"Pasangan Ade-Hendrizal tentunya merupakan cita cita bersama untuk menjadi bupati Inhu, disini saya sebelum nya sudah meminta restu kepada orang tua dan istri serta tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Inhu termasuk kepada ustad Abdul Somad,"papar Ade Agus Hartanto.
 
Terhadap Pasangan Ade-Hendrizal tidak menawarkan serangan fajar atau Money Politik dan hal-hal yang sifatnya pribadi tapi pasangan SAH akan menawarkan bagaimana Inhu memiliki pemimpin arah baru membawa perubahan di Indragiri Hulu, pasangan Ade-Hendrizal hari ini tidak memukul tapi merangkul.
 
"Ade berkeyakinan bahwa kita masyarakat inhu bisa kompak satu kesatuan tidak goyah serta tidak Ter adu domba dan hari ini seharusnya pak Hendrizal ada ditengah tengah kita namun hari ini beliau menerima SK dari partai Perindo di jakarta,"sebut Ade Agus Hartanto.
 
Sementara Sekertaris Perindo Kabupaten Indragiri Hulu Tormen Viktor saat itu juga menyampaikan bahwa Partai Perindo adalah partai yang pertama mengatakan partai yang pertama mendukung Ade Agus Hartanto"katanya.(Pr4as.sl)