Plt. Bupati Meranti Apresiasi DPRD dalam Rapat Paripurna Penyampaian LPP APBD 2023

SuaraLira.Com, Meranti -- Plt Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar memberikan apresiasi kepada DPRD Kepulauan Meranti atas kemitraan yang telah terjalin, yang mendukung pelaksanaan berbagai agenda pemerintahan dengan baik.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Asmar saat menghadiri Rapat Paripurna penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPP) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kepulauan Meranti di Balai Sidang DPRD, Senin (29/7/2024).

"Terima kasih kepada pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kepulauan Meranti atas peran dan kemitraan yang telah terbangun. Semua ini berkat sinergitas, kolaborasi, komunikasi, dan koordinasi yang baik dari DPRD dalam mengawal kepemimpinan kami," ujar Asmar.

Ia menambahkan bahwa penyampaian Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD adalah kewajiban kepala daerah yang diamanatkan oleh peraturan perundang-undangan.

"Semoga sinergitas dan kolaborasi yang terjalin selama ini dapat berlanjut, sehingga berbagai agenda pemerintah dapat dilaksanakan dengan baik," harapnya.

Asmar juga berharap Ranperda tersebut dapat segera ditetapkan menjadi Perda, yang akan mendukung berbagai program dan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat serta mempercepat laju perekonomian daerah, menuju Kabupaten Kepulauan Meranti yang maju, cerdas, dan bermartabat.

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti Khalid Ali, dihadiri oleh 16 Anggota DPRD, serta unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, staf ahli, asisten, kepala OPD, dan undangan lainnya.(Sang/sl)