Kunjungi Pihak Kelurahan Babinsa perkuat tali silahturahmi dan komsos

Suaralira.com, Rembat - Untuk meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja. yang baik dengan aparatur pemerintah di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 01/Rengat rutin melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan aparatur pemerintah.
 
Kegiatan komsos tersebut dilakukan serda khairul adil putra bersama Lurah dan Staf Kelurahan,tepatnya di Kantor Lurah Kampung Dagang pada sabtu, (31/8/2024).
 
Dalam kunjungan tersebut Babunsa sekaligus melaksanakan Komsos  guna untuk tetap terjalin nya tali silaturahmi dan hubungan baik antara TNI dengan Aparatur Sipil Negara, serta demi terwujud nya kemanunggalan TNI dengan masyarakat guna terciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.
 
Saat dihubungi oleh suaralira.com Menurut serda khairul adil putra Salah satu tugas TNI di wilayah adalah membantu Kesulitan yang ada di masyarakat.
 
Dengan aktif melaksanakan Komsos dengan Instansi kewilayahan lain dan masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui serta langkah -langkah apa yang akan diambil untuk mengatasi nya.
 
Dikatakanya selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita selalu dekat dengan seluruh elemen masyarakat termasuk Aparatur Sipil Negara di tingkat Kelurahan Agar keberadaan TNI dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. 
 
"Sehingga dapat menjalin kerja sama yang baik demi tercipta nya suasana wilayah yang tertib dan aman,sehinga masyarakat bisa merasa kan kebedaan Babinsa di suatu wilayah sangat lah di butuh kan bagi kepentingan masyarakat di wilayah binaan nya jangan pula sebalik nya.
 
"Sebagai Babinsa agar selalu berusaha semaksimal mungkin bagaimana omongan kita bisa di dengar dengan aparat kelurahan dan elemen masyarakat yang ada di wilayah tersebut sehinga nanti nya jika ada permasalahan yang harus di selesai kan omongan kita bisa di dengar dan di ikuti masyarakat."tutupnya.(Pr4as.sl)