Tingkatkan Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa.

Suaralira.com, Rengat - Guna untuk meningkatkan sinergitas di wilayah binaan, Babinsa Koramil 01/Rengat Serda Hadi. S dan Bhabinkamtibmas Ipda. Rio Rumanto melaksanakan komsos bersama aparatur desa bertempat di kantor Desa Kota lama, Kecamatan Rengat barat, pada hari Sabtu  (31/08/2024).
 
Di sela sepa kegiatan tersebut Serda Hadi. S mengatakan dalam kegiatan Komsos membahas Pengumpulan Data Teritorial untuk Update Data Teritorial di Desa Kota lama serta membahas keamanan dan ketertiban di wilayah Desa.
 
Dengan Tujuan agar Komsos dengan Babinkamtibmas dan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa. 
 
Langsung dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan begitu sebaliknya, Babinsa bisa dapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.
 
Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat, akan berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan Desa serta tokoh masyarakat. (Pr4as.sl)