Siswa senang mendapatkan minum susu Gratis Dancow disekolah dan Kiki Leader bersama siswa siswi SDN 35 dalam pemberian SUSU DANCOW Gratis

Program Minum Susu Dancow Gratis SDN 35 Pekanbaru

Suaralira.com, Pekanbaru — Guna menstimulus semangat belajar agar siswa aktif dan sehat dalam Belajar Dancow sesuai Programnya laksanakan Pemberian Minum Susu Dancow Gratis untuk seluruh siswa siswi SD Negeri 35 Kota Pekanbaru.

Pemberian susu gratis kepada anak-anak Sekolah Dasar (SD) NEGERI 35 Jl. Pemuda Gg. Sekolah, Tirtasiak, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru Jumat (17/5) sesuai program kerjasama yang diketahui Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.

Dalam hal ini Susu DANCOW FortiGro yang mengandung vitamin dan mineral dimana dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan fisik dan mental serta mendukung imunitas siswa siswi.

Juga guna menstimulus semangat belajar, "ujar Kiki selaku Tim Leader Dancow kepada awak media suaralira.com senin 2 september 2024 pagi dihalaman Sekolah SDN 35 dimana pembagian minum susu Gratis ini didampingi guru guru hebat.

Pemberian Susu gratis Dancow ke siswa siswi guna untuk menstimulus semangat dalam belajar, "Kiki dengan salah satu anggota sedang memberikan susu kepada siswa siswi juga tampak sedang memberikan Susu Dancow di SDN 35.

Tampak dalam pemberian susu Dancow siswa siswi begitu senang dan Gembira dengan berbaris sesuai antrian barisnya yang rapi untuk mendapatkan dan bisa minum susu Dancow secara bersama sama, walaupun hanya mendapatkan satu gelas satu siswa.

Dalam pembagiannya seluruh siswa dari kelas I sampai kelas VI dapat semuanya begitu juga juga guru guru ikut minum susu Dancow, "ujar Kepala SDN 35 Hj.Eka Elvany,S.Pd. 

"Elvany, menyampaikan juga kepada suaralira.com, senin (2/09) pagi.

Dimana dalam pemberian susu Dancow secara Gratis untuk seluruh siswa walaupun satu gelas satu siswa.

Pihak sekolah sangat berterimah kasih karena dengan adanya program dari Dancow siswa sangat senang karena dengan minum susu gratis begitu juga guru guru ikut minum. 

Dalam hal minum susu ini Sangat menunjang terhadap kekebalan tubuh, kesehatan tubuh, sehat tubuh, sehat jasmani dan sehat rohani jadi siswa siswi semangat dalam belajar dan beraktifitas.

Walaupun tidak rutinitas setiap hari tetapi nanti siswa dapat lebih mengkonsumsi susu di rumah untuk kesehatannya.

Juga sesuai harapan dalam pemberian susu Dancow gratis ini ya kalau bisa program ini dilaksanakan 3 bulan sekali, "tutupnya.

(Jheff/R/sl)