Tim koordinator Pramuka Pendamping Siswa SDN 27 Pekanbaru dan Peserta Pramuka SDN 27

Hari Pramuka ke-63th Kota Pekanbaru "Pramuka Berjiwa Pancasila, Menjaga NKRI"

Suaralira.com, Pekanbaru — Hari Pramuka ke-63 Kota Pekanbaru serta Pelantikan Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru, dengan Tema "Pramuka Berjiwa Pancasila, Menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) yang dilaksanakan Kamis, 29/08/2024, di Lapangan Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru jalan Jenderal Sudirman No.464 Jadirejo Kec.Sukajadi Kota Pekanbaru.

Adapun agenda kegiatan Hari Pramuka ke 63 Kota Pekanbaru, sesuai undangan dari Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Pekanbaru yakni Kak Risnandar Mahiwa,SSTP M.Si dilantik selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau.

*Upacara hari Pramuka dilanjut Perlombaan Tingkat Pramuka, Siaga, Penggalang, Penegak dan Pandega. Adapun dalam Lomba SD Negeri 27 Jl.Cempaka Kec.Sukajadi Kota Pekanbaru dengan Tim Koordinator Pramukanya yakni 4 (empat) orang kakak Pramuka yang mendampinginya.

Yakni Abdullah, S.Pd.I, Dwi Junisafitri, S.Pd.SD, Benny Akmal, S.Pd.I dan Dessi Fitria Alfina, S.Pd dimana ikut merayakannya dengan memenangkan Lomba Tingkat Siaga SDN 27 berhasil keluar sebagai Juara III Putri, "ujar Dwi Junisafitri kepada awak media suaralira.com di ruangan Perpustakaan sekolah.

Dijumpai juga Kepala Sekolah, "Julidian dimana siswa yang diikutkan ini merupakan siswa siswa pilihan dalam kepramukaan. Semoga nantinya siswa siswa ini dapat lebih tekun dan serius untuk berlatih sehingga mereka dapat menjadi juara dengan peringkat yang lebih baik, "tutupnya. (JR/sl)