Semarak kan HUT TNI Ke - 79 Tahun 2024 ,Kodim 0302/Inhu Adakan Pertandingan Tenis

Suaralira.com, Rengat - Guna Meriahkan HUT TNI Ke - 79 dengan melaksanakan Pertandingan Tenis Lapangan yang diikuti oleh 32 peserta
Yang akan bertanding nantinya, yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Jl.A yani kelurahan sekip Hilir Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu.

Dalam pembukaan Tenis Lapangan tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0302 /Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution M.P.M yang di wakili oleh Kasdim 0302 /Inhu Mayor Inf Kabul.

Saat itu Kasdim menyampaikan sangat bersyukur bisa kembali lagi kesini untuk mengikuti pertandingan Tenis Lapangan dalam rangka HUT TNI ke-79 "ujarnya.

Ditambahkan Kasdim  olahraga tenis Lapangan ini juga bisa untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, karena Kesehatan adalah harta paling berharga, yang lainya hanya bonus saja " Katanya.

Untuk itu mari kita  berolah raga dan kita galakan olahraga untuk selalu jaga kesehatan kita dan itu jugalah yang menjadi perinsip hidup saya,"Ungkap Kasdim.

Digambarkan oleh Kasdim Ibarat makan ada sambalnya maka sambel itulah kalau kita makan itu sambelnya tentu yang utama dan sangat penting adalah jaga kesehatan.

"Kenapa Kesehatan sangat penting lanjutnya, Percuma semuanya kita miliki kalau namun kita tidak sehat, bagaimana supaya sehat olehragalah jalanya " Terang Kasdim.

Diakhir sambutanya Kasdim menyampaikan dan mengharapkan melalui even Tenis Lapangan akan selalu rutin berolah raga, disini kita sangat bangga dengan saudara saudara sekalian karena sampai sekarang masih senang berolah raga,” ungkap Kasdim. (Pras.sl)