Kodim 0302/Inhu Lakukan Peninjauan Lokasi OPLAH Dengan Irjen Wahdan Florikuktura Sekaligus Live Streaming.

Suaralira.com, Rengat - Kodim 0302/Inhu Melaksakan Live  Streaming Optimasi Lahan ( OPLA ) Dari direktur Buah Dan Florikultura Prov. RIAU Di Desa Kelayang  Kecamatan Rakit Kulim Kabupaten Indragiri Hulu. 
 
Komandan Kodim ( DANDIM ) 0302/  Inhu/ Kuansing Letkol Inf Emick Chandra Nasution, M.P.M yang diwakili oleh Kasdim 0302 Inhu / Kuansing Mayor Inf Kabul Dan di Dampingi oleh Kapten Inf Bambang Kosasi Tarigan (DANDRAMIL 04/ PP ) Dan Lettu Inf Musdaliansyah ( PASI TER KODIM 0302 / INHU ).
 
Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Inf Emick Chandra Nasution M.P.M yang di wakili oleh Kasdim 0302 /Inhu Mayor Inf Kabul menyampaikan ucapan Selamat Datang Kepada rombongan Direktur Buah dan Florikultura Prov.RIAU yang hadir Secara Langsung .
 
Selanjutnya juga Mengucapkan Juga Banyak Terimakasi Atas Dukungan Dari Pemerintahan Yang Turun Langsung Untuk Mendukung Kegiatan Percepatan  Optimasi Lahan ( OPLA ) Di Desa Kelayang Kec.Rakit Kulim. 
 
Besar harapan Kami, lanjut Kasdim agar kedepanya untu terus Mendukung Program Optimasi Lahan Di Desa Kelayang kec. Rakit Kulim."Harap Kasdim" 
 
Selanjutnya juga saat itu  Dr. Liferdi Luman, S.P.,M.si. ( Direktur Buah Dan Florikultura/ PJ. PAT Prov.Riau Dir.juga mengatakan Sangat Mengapresiasi Atas Pencapaian Optimasi Lahan ( OPLA ) Perlu Diketahui Program Opla ini Adalah Untuk Mengantisipasi Darurat Gagal Panen"ujarnya.
 
Dikatakan Liferdi untuk Sekarang Melalui Program Pemerintahan Pusat Sudah Kita Upayakan Untuk Mencegah Darurat Gagal Panen Dan Harapan Kedepanya Melalui Optimasi Laham ( OPLA ).
 
Agar Para Petani Dapat Lebih Sejahtera Lagi dan Hasil yang Maksimal Serta Dapat Mencukupi Pangan Khususnya Untuk Kab.Inhu"terangnya.
 
Ditempat yang sama Ketua Kelompok Tani Pajar Mujip 56 tahun saat dikonfermasi oleh awak media menyampaikan mengucapkan Terimakasi Kepada Pemerintahan Terutama Kepada ( Kodim 0302 Inhu/ Kuansing mendukung secara penuh untuk Optimasi Lahan"ujarnya.
 
Arena atas dukungannya kami kelompok Tani dapat secara Optimal dalam melakukan pertanian.
, tentunya kedepanya yang me jadi harapan kami adalah agar  Pemerintahan tetap selalu mendukung Program Optimasi Lahan ini Secara maksimal."pintanya(Pras.sl)