Kepala SMPN 13 Pekanbaru Zurdianto, M.Pd

Prestasi Luar Biasa di Tahun 2024 SMPN 13 Pekanbaru

Suaralira.com, Pekanbaru — Kepala Sekolah SMPN 13 Pekanbaru Zurdianto, M.Pd , menuturkan kepada awak media suaralira.com, Senin (14/10) bahwa sekolah kembali mendapat Reward dari Kemendikbud Ristek (Pusat) yakni berupa Prestasi Nasional. Dimana SMPN 13 Pekanbaru telah Berprestasi secara Nasional dalam Tahun 2024 ini.

Dibawah Binaan Kepala Sekolah SMP Negeri 13,Zurdianto M.Pd. berhasil Raih Pengahargaan Rewad dari Kemendikbud Pada Hari ,Selasa 09/10/2024 di Jakarta, "ujarnya.

Dari pantauan Awak media dimana Reward Prestasi yang telah diraih sepanjang dua tahun terakhir ini sampai ke Nasional antara lain,

* Cabang O2SN seperti Cabang O2SN Pencak Silat,

* Cabang Karate, dan cabang olahraga seperti 

* Sepak bola.*Tennis Lapangan, Bulu *Tangkis, Renang, *Taekwondo, *Sepatu Roda, serta *OPSI yaitu Olimpiade Penelitian Siswa Nasional,

Pelajar SPMN 13 Pekanbaru ini juga tergabung di dalam tim sepakbola Gala Siswa Indonesia jenjang SMP Kota Pekanbaru, yang membela Riau ditingkat nasional. 

Untuk Cabang olahraga Sepak Bola GSI di tingkat Nasional dalam hal ini mampu menjadi pemain terbaik, "ujar pak kepsek kepada suaralira.com.

Kepala Sekolah SMPN 13 Pekanbaru Zurdianto M.Pd yang ditemui di Ruangan Kepsek mengucapkan Alhamamdulilah, Lagi lagi SMPN 13 Pekanbaru Mendapatkan reward Penghargaan langsung dari Kemendikbud Ristek.

“Saya merasa bangga, dan senang, SMPN 13 Pekanbaru terbanyak pelajarnya yang terpilih ini adalah berita menggembirakan, tentunya seluruh guru dan pelajar mendoakan tim Riau dan anak anak kami mampu berprestasi di tingkat nasional. 

Alhamdulillah atas bimbingan guru guru olahraga sebagai pembina yang luar biasa semoga Makin sukses” ucap Zurdianto.

Sebelumnya beberapa Bulan yang lalu SPMN 13 Pekanbaru mampu mendapatkan penghargaan dari KONI Pekanbaru sebagai sekolah berprestasi yang melakukan pembinaan olaharga dengan baik,dibawah bimbingan Kepala Sekolah SMP 13, "tutupnya. (JR/sl)