Diduga Dihajar 2 OTD, Pelipis Pengepul Kardus di Kepahiang Robek


Dibaca: 79 kali 
Minggu,18 April 2021 - 18:27:25 WIB
Diduga Dihajar 2 OTD, Pelipis Pengepul Kardus di Kepahiang Robek
Kepahiang (Bengkulu), Suaralira.com -- Kemas Bustomi (60), akrab dikenal dengan panggilan Bus Meleset mengalami luka di pelipisnya. Usai dirinya didatangi oleh dua orang pria tidak dikenal, Minggu 18 April 2021  pagi sekira pukul 08:00 WIB.
 
Saksi mata, Rini Tri Utami menuturkan,  kejadian ini terjadi di Wilayah Mandi Angin Kelurahan Pasar Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.
 
“Kejadiannya di Mandi Angin, saya tidak melihat pelaku secara langsung. Karena saya fokus menolong Mang Bus yang saat itu wajahnya sudah penuh darah,” ujar Rini.
 
Kemas Bustomi alias Mang Bus kepada Suaralira.com ketika dijumpai di lokasi jual – beli kardus dan botol bekas di wilayah Mandi Angin, masih enggan untuk berkomentar banyak terkait peristiwa yang baru saja menimpa dirinya. “Tidak ada apa – apa,” singkatnya.
 
Masih di lokasi yang sama, salah seorang anggota keluarga Mang Bus, Kemas Ansori menceritakan, kronologis kejadian bermula saat Mang Bus menemukan ponsel di wilayah Pasar Kepahiang.
 
“Kemarin (Sabtu), Mang Bus menemukan ponsel di pasar, kemudian dimasukkan ke karung. Tak lama ada orang menghubungi ponsel tersebut, meminta dikembalikan,” terang Ansori.
 
Lebih lanjut, pelaku yang berjenis kelamin laki – laki tersebut mendatangi Mang Bus di Wilayah Mandi Angin dan bermaksud untuk meminta kembali ponsel yang ditemukan oleh Mang Bus.
 
Saat ditanyai oleh Ansori, Mang Bus mengatakan luka di pelipis kepalanya disebabkan terbentur oleh bebatuan.
 
“Kalau dari cerita dia (Mang Bus) tadi, karungnya ditarik oleh orang itu hingga dia terjatuh dan kepalanya membentur batu,” lanjutnya.
 
Selain luka di pelipis kepala, juga terdapat luka lecet di tangan kiri Mang Bus. Hingga berita ini ditulis, identitas pelaku masih belum diketahui. (Herwan/sl) 
 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :