Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud Lounching Bantuan Baju Seragam Sekolah Gratis Pelajar SD


Dibaca: 632 kali 
Selasa,11 Januari 2022 - 19:44:30 WIB
Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud Lounching Bantuan Baju Seragam Sekolah Gratis Pelajar SD
Murarawas | Suaralira.com - Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud launching bantuan baju seragam sekolah gratis untuk pelajar SD se-Kabupaten Musirawas di SD Negeri 3 Srikaton Kecamatan Tugumulyo, Selasa (11/01/2022).

Turut hadir mendampingi Bupati , Ketua TP PKK Mura, H Riza Novianto Gustam, Asisten I Setda Mura, Ali Sadikin, Kepala Disdik, H Irwan Evendi, serta jajaran Forkompinda dan pejabat di lingkungan Pemkab Mura dan wali murid anak.

Dalam sambutannya, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengatakan, anak merupakan harapan orang tua sekaligus harapan bangsa di masa depan.

Bantuan ini, diharapkan meringankan beban keluarga kurang mampu dan memberikan semangat agar anak tidak putus sekolah , jelasnya .

"Bantuan ini diperuntukan bagi pelajar SD dari keluarga kurang mampu , Sehingga mereka tidak putus sekolah," ucap Bupati.

Bupati menambahkan, meski belum genap satu tahun, namun hampir 50 persen program kerjanya bersama Wakil Bupati, Hj Suwarti sudah terlaksana.

"Tidak ada untuk kami menunda program nyata Mura Mantab untuk masyarakat , Ada sembilan program yang kita gaungkan dan sekarang sudah 50 persen terlaksana," kata Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati Mura Hj. Ratna Machmud menjelaskan, adapun program yang sudah terealisasi yakni bantuan untuk pondok pesantren, bantuan masjid, santunan kematian, rumah tahfidz dan seragam gratis , tutup bupati .

(tulentino/Sl >#fkwssukses)

#diskominfomusirawas #musirawasmantab
Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :