Meriahkan HUT TNI Ke-77, Dandim 0302/Inhu Lepas Pacu Jalur Mini di Objek Wisata Danau Raja


Dibaca: 793 kali 
Jumat,30 September 2022 - 15:56:58 WIB
Meriahkan HUT TNI Ke-77, Dandim 0302/Inhu Lepas Pacu Jalur Mini di Objek Wisata Danau Raja
Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo SSos secara resmi membuka pacu jalur mini Jum'at (30/9/2022) dalam sambutan pidatonya mengatakan bahwa kegiatan jalur mini ini diselenggarakan dalam rangka merayakan HUT TNI ke-77 yang bekerjasama dengan Pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hulu dalam hal hal Dandim sangat apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas dukungannya, "ucapnya.
 
Pacu jalur mini yang dilaksanakan ditempat wisata Danau Raja yang juga icon Indragiri Hulu selain itu juga kita harapkan event pacu jalur mini menjadi even Nasional tidak hanya  jalur ada di Kuantan singingi tapi kita pun juga bisa bawa event Nasional dan memiliki putra-putri mencapai rekor dalam pacu dayung, "terangnya.
 
Selanjutnya secara resmi Dandim 0302/Inhu membuka serta mengucapkan Selamat bertanding kepada para peserta harapannya laksanakan pertandingan secara sportifitas serta jaga emosional, "tutup Dandim. 
 
Sementara Bupati Indragiri Hulu yang diwakili oleh staf ahli bidang ekonomi A Syukur menyampaikan bahwa perlombaan pacu jalur mini di rekreasi Danau Raja Jum'at (30/9/2022).
 
Hadir pada pembukaan tersebut Bupati Indragiri Hulu diwakili oleh A Syukur, Dandim 0302/Inhu,Kapolres Inhu kabag ops Kompol Dodi Zulkarnaen, Kejaksaan, Pengadilan Negeri Rengat, Pengadilan Agama serta kepala OPD sera undangan lainya. 
 
Dalam pidatonya Bupati yang disampaikan oleh staf ahli A.Syukur menyampaikan makna yang terkandung dari penyelenggaraan pacu jalur mini ini selain untuk berolah raga juga mempunyai maksud dan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, gotong royong dan rasa kekeluargaan diantara sesama masyarakat melalui olahraga pacu jalur mini, "ujarnya. 
 
"Kebersamaan dan gotong royong di tengah masyarakat melalui momen pacu jalur ini saya mengajak masyarakat untuk kembali memupuk rasa itu Bupati untuk mengajak masyarakat Indragiri Hulu untuk terus memberikan dukungan terhadap kegiatan pacu jalur mini ini dalam rangka HUT TNI KE-77, " Ajaknya. 
 
Ketua Panitia  Ridwan. Se juga ketua PODSI Inhu Persatuan Olahraga Dayung seluruh Indonesia menyampaikan pertandingan pacu jalur mini menyakup Indragiri Hulu yang pesertanya diberbagai kecamatan sebanyak 32 jalur, "ucapnya.
 
Disampaikan juga untuk peraih juara diberikan hadian yakni juara 1 sebesar 5 jt ditambah tropi, juara 2 sebesar 3 jt ditambah tropi, juara 3 sebesar 1.5 ditambah tropi dan juara 4 sebesar Rp 500 ditambah tropi serta tambahan hadiah lainya." Tambahnya. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :