Sempena HUT TNI ke 77 Tahun, Ini Pinta Letkol H Tarigan Dandim 0320 Dumai


Dibaca: 310 kali 
Kamis,06 Oktober 2022 - 10:56:31 WIB
Sempena HUT TNI ke 77 Tahun, Ini Pinta Letkol H Tarigan Dandim 0320 Dumai
Suaralira.com, Dumai -- Pererat Kemitraan Pers dengan TNI, Pengurus DPP Aliansi Media Indonesia (AMI) dan Pendiri Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara lakukan kunjungan bersama Dandim 0320 kota Dumai Provinsi Riau.
 
Kunjungan yang dilakukan, disambut hangat langsung oleh Letkol Arhanud Hermansyah Tarigan,SE, di Taman Bukit Gelanggang yang berlokasikan Jl Jendral Sudirman kota Dumai. Rabu (04/10/2022).
 
Terlihat, H Tarigan bersama jajaran merapikan dan atau membersihkan lokasi pelaksanaan Upacara Apel Sempena Memperingati Hari Jadi TNI ke 77 Tahun yang dilaksanakan dilapangan Taman Bukit Gelanggang.
 
"Kehadiran DPP Aliansi Media Indonesia (AMI) dan jajaran Pengurus serta Pendiri PJID Nusantara, untuk menjalin dan memberikan sosialisasi kepada Pemerintah, Polri dan TNI yang ada di Provinsi Riau untuk menegakkan kemerdekaan Pers dan membangun SDM Pers yang berkualitas mengikuti pelatihan dan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akui oleh Dewan Pers (DP) dan Pemerintah." Ucap Ismail Sarlata. 
 
Dan meminta kepada seluruh jajaran AMI dan PJID N dapat membangun ke Mitraan yang baik dengan seluruh jajaran TNI yang ada di kota Dumai dan kota/kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Riau.
 
Usai mendengarkan penyampaian yang disampaikan Ismail Sarlata selaku Ketua Umum, H Tarigan mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan dan menyampaikan permintaan maaf dalam memberikan sambutan ditengah kesibukan Upacara Apel Sempena HUT ke 77 tahun yang baru usai dilaksanakan.
 
"Terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan, dan dapat dilihat saat ini kita baru usai melaksanakan Upacara Apel Sempena HUT TNi ke 77 tahun bersama UMKM yang tampak terlihat turut menyemarakkan dengan karya dan hasil buah tangan masyarakat kota Dumai sendiri baik berupa kerajinan tangan maupun produk makanan." Ucap H Tarigan. 
 
Kegiatan yang dilaksanakan saat ini, tidak hanya sekedar menyemarakkan Sempena HUT TNI ke 77 tahun saja, melainkan kita harus dapat meyakinkan kepada masyarakat bahwasanya TNI tetap ada dihati masyarakat Riau pada Umumnya dan masyarakat kota Dumai pada khususnya, dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui perayaan yang kita laksanakan berbagi kebahagiaan dan berbagi informasi lainnya akan karya-karya masyarakat yang dapat langsung dinikmati oleh masyarakat Riau dan khususnya kota Dumai dengan produk-produk yang di hasilkan UMKM yang tampak terlihat saat ini. tambah H Tarigan. 
 
Dipenghujung, H Tarigan yang sembari meminta team media menikmati "Kopi Bakar" yang di kemasan dalam botol kecil, dan memberikan kerajinan tangan berupa tas rajutan tangan yang dihasilkan oleh masyarakat kota Dumai, sebagai oleh-oleh dari UMKM dibawah pembinaan Kodim 0320 Dumai, meminta kepada Insan Pers dapat memberikan Informasi yang terbaik untuk masyarakat, pemerintah, TNI dan Polri agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga utuh,bukan informasi yang menyesatkan yang dapat menimbulkan perpecahan. (Fa/sl) 
 
Team/DPP AMI/DPP PJID N
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :